Gambar

Gambar

kelebihan Kijang innova Spesifikasi dan Harga 2016

Grand New Kijang Innova Dengan Segala Kelebihan Yang Menarik dan Sepesifikasi Harga Tahun 2016


Mobil MPV untuk keluarga Indonesia ini sudah menjadi ahlinya untuk membuat perjalanan kita menjadi terasa nyaman dan menyenangkan. Mobil itu adalah Toyota Grand New Kijang Innova yang didedikasikan khusus untuk mobil keluarga. Grand New Kijang Innova ini menawarkan berbagai fitur  - fitur menarik yang dibutuhkan untuk sebuah mobil MPV masa kini. Dengan desain yang eksklusif dan sporty ,membuat mobil ini menjadi pilihan utama konsumen Indonesia. Mobil MPV ini juga mempunyai dimensi yang cukup lebar sehingga akan membuat penumpangnya terasa nyaman saat di dalamnya.  Grand New Kijang Innova 2016 tidak terlepas dari spesifikasi yang akan kita dapatkan dari mobil ini. Mobil ini menawarkan berbagai spesifikasi menarik.  
pada bagian exteriornya  terpasang Reaf Roof Spoiler yang menawarkan desain yang tampak kokoh dan New Gallant Gril & Bumper siap membuat mobil ini tampak lebih garang dan sporty. Di bagian interior, kita akan menemukan ruang interior dengan keleluasaan yang lega pada  ruangnya karena mobil ini mempunyai dimensi 4585x1760x1750 (PxLxT). Tak hanya itu, fitur hiburannya pun sudah dilengkapi dengan LCD Panel yang siap membuat perjalanan anda lebih menyenangkan. Steering Wheel yang ada pada Toyota Grand New Kijang Innova ini juga akan membuat pengemudi terasa nyaman dan enteng untuk mengemudikan mobil in.Itulah sedikt deskripsi dari Toyota Grand New Kijang Innova ini, tentunya fitur-fitur diatas akan mempengaruhi  harga dari mobil tersebut.

Untuk soal harga, banderol harga  Grand New Kijang Innova 2016 sendiri beragam, karena mobil ini mempunyai beberapa varian type yang di pasarkan di Indonesia. Varian typenya sendiri terdiri dari Toyota Innova tipe G,V,J,E,G, dan Luxury. Masing-masing varian memberikan kelengkapan fitur yang berbeda.
 Untuk harga Kijang Innova varian terendah atau termurah  adalah tipe J yang dibandrol dengan harga Rp 221.850.000,- yang hanya dilengkapi dengan fitur  Blower AC, Wiper belakang, vinyl seat cover, dual airbags, dll. Sedangkan untuk tipe dengan harga yang paling fantastis  adalah type V with automatic transmissions yang harga jual nya mencapai Rp 327.850.000,-. Tentunya varian yang satu ini mempunyai fitur yang paling lengkap dibandingkan dengan type lainnya. Seperti adanya kamera parkir, captain seat, dan lux emblem yang tidak terdapat pada kijang Innova varian lainnya.


Powered by 123ContactForm | Report abuse