Gambar

Gambar

Berbagai Promo Menarik Grand New Kijang Innova, Ayo Beli Sekarang Juga!


Berbagai Promo Menarik Grand New Kijang Innova, Ayo Beli Sekarang Juga!
Grand New kijang Innova, kendaraan idaman keluarga Indonesia di kelas keluarga menengah atau mid , yang memberikan kenyamanan bagi penumpangnya. Dengan desain yang sangat eksklusif dan mempunyai tampilan yang elegan ,membuat mobil ini menjadi pilihan utama konsumen Indonesia..Toyota Grand New Kijang Innova terbaru menawarkan kenyamanan dan kabin yang lapang, cukup untik mengakomodasi 7 orang penumpang. mobil ini makin dapat diandalkan sebagai pilihan kendaraan keluarga anda. Mobil ini irit bahan bakar karena sudah didukung dengan mesin sistem VVT-i yang ramah lingkungan, karena mesin berstandar EURO 2.Mobil MPV ini juga mempunyai dimensi ruang yang cukup lebar sehingga akan membuat penumpangnya terasa nyaman saat berada di dalam mobil ini.
Saat ini terdapat berberapa tipe untuk Grand New Kijang Innova agar dapat memuaskan penggemar setia dari mobil ini. Mulai dari varian dengan transmisi automatis ataupun manual, selain itu tersedia juga varian berbahan bakar diesel dan gasoline . selain varian berdasarkan mesin dan transmisi, tersedia juga varian – varian berdasarkan luas ruang interior, sisi eksterior, serta beragam fitur menarik yang diberikan oleh Toyota Grand NewKijang Innova yang tentunya berbeda – beda tergantung pada varian type yang tersedia.
Dari sisi harga  Jika kita sudah membicarakan soal yang satu ini, maka para konsumen khususnya di indonesia pasti menginginkan kendaraan dengan kualitas dan kenyaman nomor satu  Tetapi dengan harga yang sangat terjangkau dan dengan sistem pembayaran secara kredit dengan cicilan murah dan tenor waktu yang cukup lama. Untuk soal harga, banderol harga  Grand New Kijang Innova 2015 sendiri cukup beragam, karena mobil ini mempunyai beberapa varian type yang di pasarkan di Indonesia. Varian typenya sendiri terdiri dari Toyota Innova tipe G,V,J,E,G, dan Luxury. Masing-masing varian memberikan kelengkapan fitur yang berbeda.

Jika anda membeli Grand New Kijang Innova Sekarang pasti anda tidak akan kecewa karena banyak promo di dealer toyota dari mulai promo cicilan pertama yang terjangkau, bebas biaya kirim sampai bonus – bonus yang sangat menarik untuk pembelian Grand New Kijang innova berbagai type, jadi, apalagi yang anda tunggu? Segera hubungi kontak di website ini

Powered by 123ContactForm | Report abuse