Gambar

Gambar

Alasan Memilih Grand New Kijang Innova Sebagai Mobil keluarga Anda



Anda Mencari Mobil terbaik untuk Mobil Keluarga anda?  MPV untuk keluarga Indonesia ini sudah menjadi ahlinya untuk membuat perjalanan kita menjadi terasa nyaman dan menyenangkan. Mobil itu adalah Toyota Grand New Kijang Innova yang didedikasikan oleh Toyota  khusus untuk mobil keluarga.Grand New kijang Innova, kendaraan idaman keluarga Indonesia di kelas menengah atau mid , yang memberikan kenyamanan bagi penumpangnya. Kijang Innova telah berhasil terpilih menjadi  juara di kelas medium MPV di ajang Auto Bild Award dan secara tiga tahun berturut-turut. Toyota Grand New Kijang Innova ini menawarkan berbagai fitur  - fitur menarik yang dibutuhkan untuk sebuah mobil MPV masa kini.
 Dengan desain yang sngat eksklusif dan tampilan yang sporty ,membuat mobil ini menjadi pilihan utama konsumen Indonesia. Mobil MPV ini juga mempunyai dimensi ruang yang cukup lebar sehingga akan membuat penumpangnya terasa nyaman saat berada di dalam mobil ini. Kelebihan Toyota Grand New Kijang Innova dari kendaraan lain adalah tersedianya berbagai macam tipe, sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
Saat ini terdapat kurang lebih  16 tipe untuk Grand New Kijang Innova agar dapat memuaskan penggemar setia dari mobil ini. Mulai dari varian dengan transmisi automatis ataupun manual, selain itu tersedia juga varian diesel dan gasoline . selain varian berdasarkan mesin dan transmisi, tersedia juga varian – varian berdasarkan luas ruang interior, sisi eksterior, serta beragam fitur menarik yang diberikan oleh Toyota Grand New Kijang Innova yang tentunya berbeda – beda tergantung pada varian type yang tersedia.
Toyota Grand New Kijang Innova terbaru menawarkan kenyamanan dan kabin yang lapang, cukup untik mengakomodasi 7 orang penumpang. mobil ini makin dapat diandalkan sebagai pilihan kendaraan keluarga anda. Mobil ini irit bahan bakar karena sudah didukung dengan mesin sistem VVT-i yang ramah lingkungan, karena mesin berstandar EURO 2.

Praktis dalam pemakaian dan memberikan kemudahan dalam mengemudi adalah hal yang akan anda dapat dari kendaraan ini, tentunya kenyamanan sudah tidak diragukan lagi.

Powered by 123ContactForm | Report abuse