Gambar

Gambar

Kenapa mobil Innova banyak dipilih Orang Indonesia ?

NEW TOYOTA KIJANG INNOVA

Toyota Kijang tercatat sudah berusia 36 tahun dengan kehadirannya yang beragam wujud dan generasi. Salah satunya Toyota Indonesia telah menghadirkan New Toyota Kijang Innova 2013 sebagai penyegaran baru dari beberapa model innova sebelumnya, dengan perubahan utama pada grille atau kisi-kisi pelindung radiator mesin, sebelum kita bahas tentang spesifikasi, perbandingan serta keuntungan dari mobil kijang innova new 2013 ini, tahukah anda sejarah mobil Toyota kijang innova di Indonesia ?. Toyota Kijang Innova adalah sebuah MPV buatan Toyota Motor Corporation yang diproduksi di Indonesia oleh Toyota Astra Motor sejak tahun 2003. Merupakan kelanjutan dari Toyota Kijang dan dipasarkan tahun 2004 merupakan generasi kelima dari Kijang yaitu "Toyota Kijang Innova". Mungkin diberi tambahan "Innova" merujuk pada kata "Innovation" atau yang artinya inovasi. Tagline pada Kijang Innova ini yaitu "Beautiful [R]evolution". Kijang generasi kelima ini lebih dikategorikan sebagai kendaraan kelas menengah Multi Purpose Vehicle (MPV). Sekian banyak orang mempunyai alasan membeli toyota kijang innova buat keluarga. Selain ketangguhannya, nilai jual kembali yang tinggi menjadi alasan mobil ini selalu menjadi idaman keluarga Indonesia.


Perbandingan Toyota innova matic dan manual, mobil Toyota kijang innova mempunyai beberapa tipe dengan masing-masing mempunyai fitur yaitu sebagai berikut :
·         Tipe E A/T memiliki semua fitur dasar seperti new gallant grille & bumper, backdoor garnish panel, fabric seat cover, ban 205/65 R15.
·         Toyota Kijang Innova Tipe G M/T, Tipe G A/T memiliki semua kelengkapan tipe E M/T dengan tambahan seperti Fog lamp dan rear parking sendor.
·         Sedangkan pada Tipe G Luxury memiliki semua fitur tambahan seperti New Backdoor garnish panel, New Gallant Grille & bumper, New Rear Spoiler with High Mounth Stop Lamp dan Side Spoiler lengkap dengan “Luxury” emblem.
·         Sedangkan pada Toyota Kijang Innova tipe V M/T memiliki semua kelengkapan pada Tipe G M/T ditambah fitur rear defogger, perbedaan juga terlihat pada tipe V Luxury dengan tambahan eksterior mewah seperti new rear spoiler with mount stop lamp, new backdoor garnish panel, new gallant grille & bumper, side visor, rear bumper spoiler dan “Luxury” emblem.
Selain mempunyai beberapa tipe dengan masing-masing fiturnya, new kijang innova pun mempunyai pilihan ada innova bensin dan innova diesel, pilih mana innova bensin atau diesel berikut keterangan keuntungan membeli Toyota innova bensin ataupun diesel. Kelebihan mesin diesel terletak pada kemampuannya dalam mempertahankan diri dalam kondisi mesin yang panas. Jika dibandingkan mesin bensin, mesin diesel masih lebih baik. Dalam hal ini, sangat berguna untuk penghematan bahan bakar. Bisa diartikan juga, mesin solar masih lebih irit dari mesin bensin. Anda bisa memilihnya dengan mempertimbangkan kebutuhan dan penggunaan. Toyota Kijang Innova hadir dengan fitur keamanan yang lebih canggih diantaranya adalah: Global Outstanding Assesment (GOA), body Dual SRS Airbag, Side impact beam, Collapsible Steering Column.
Segera miliki new Toyota kijang innova yang hadir untuk keluarga anda, dengan paket kredit murah toyota innova 2015 yang bisa anda dapatkan serta nantikan hadiah dalam pembeliannya.


Powered by 123ContactForm | Report abuse